THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

April 20, 2009

Mes Awesome Entourage! :D

Today we had a task of describing people in Bahasa Indonesia Class. So, here are my results ;)

"Aisya itu baik tp gk sabaran kalo aku mulai berisik. Paling kesel kalo ngedengerin saya nyayi lagu ngulang2 trs. Aisya suka nyuruh org diem. Aisya itu sewet (sewot) & EMO" -Sasa

"Aisya itu agak freek (bener gak tulisannya, sya? bodo ah). Dia sangat suka dengan band metal bernama TDWP Lagunya Reptar (king of the ozone) - Aryo

"Aisya itu agak freak (benernya gitu) dengan adek adek yang lucu tp rada berisik" - Abiyog

"Aisya itu juga orang yang baik dan tidak pelit (tapi saya kurang dekat sama Aisya) - Ryan

"Tak hanya itu! Aisya juga pandai dalam bermain guitar hero, sampai sampai pernah menang saat kami semua sedang latihan drama (melawan banyak teman) - Gibzy!

"Aisya juga rajin loh. Kadang kadang saya pernah tanya PR ke dia. Waktu dia jadi kaos juga rajin. Saya bingung juga sih kadang - kadang" -Alvin

"Ia juga merupakan orang yang pintar dan juga baik hati" - Dimas aka Larry

"Aisya adalah orang yang sabar walaupun sering dijailin Bayu & Abiyyu" - Bima

"Menurut saya, Aisya adalah anak yang kreatif" - Adira

"Menurut saya, Aisya adalah orang yang baik dan suka bagi bagi permen" - Harvey

"Aisya Makki adalah kakak dari Afri & Alam. Aisya adalah orang yang sangat sabar. Aisya juga baik hati. Dan Aisya sangat menggemari aku :)" -Ajeng

"Aisya fansku! kita hampir semua masa bahagia & sulit kita selalu bersama ya :) kamu tuh pinter gambar banget, kreatif & juga........ freak kadang. Luvluv" -Inka

"Aisyaaaaaaaa mei - mei! Help Aisya! Aisya itu baik sekali dan sangat sabar. Gambarnya bagus! Dan cepat menangis. Aku & Aisya adalah best friend, HAHAHA. tp Aisya sk freak!" - Gima

"Behhh... TAISYA MEISYA KASHA!!! Aisya itu orangnya baik banget. Kita mulai deket kelas 5 haha mandeh! Terus KOCAK, seru pinter whatever! hahahaha help aisya! Terus she's my bestbest friend :D oke? Lovelove" - Anggie

"Aisya, mama harap kamu sedikit lebih giat belajar, kamu harus menggapai cita - cita mu setinggi langit. gak nyampe? Pake tangga dong (HAHA JAYUS) Agung love u. With love, mama <3" -Abiyyu

"Aisyaa!! Pintar dan kreatif dan baik, gambarnya selalu bagus dan Aisya itu rumahnya di cilandak" -Fildza

"Aisya kreatif, pinter bahasa Inggris, suka freak! gue suka ketawa lo hahaha" - Ike

"Aisya seru. Pintar serta kreatif. Suka aneh nge-freak sendiri. Tapi baik banget" - Nefa

"Aisya Setiawati... bla bla. Baik tapi pas SD jahat haha" - Nindy

"Aisya Setiagung ROCK! and METAL!" - Bayu

"Aisya! Kemaren nonton heroes ga? haha. Baik banget, ramah, kreatif" - Azka

"Aisya baik, kreatif, ngomongnya cepet banget, pinter b.ing" - Ayunda

"AISYA SERU BAIK! suka banget gambar dan gambarnya bagus. ngomongnya cepet. Ohiya 50 RIBU AH!" - Dara

"AWW RAYMUNDO! :) hahaha kangen deh ya sama Abu" - Ashqara



I LOVE YOU MY ENTOURAGE! :D always have, always will. And i do mean EACH and EVERY ONE of you! :) :) :) :)

0 comments: